Media Promosi Potensi Usaha Kecil Menengah di Wonogiri

Waterboom WGM Dibuka Lebaran Ini

Wonogiri (Solopos.com)–Pengunjung Waduk Gajah Mungkur (WGM), Sendang, Wonogiri tahun ini bisa menikmati wahana hiburan baru berupa waterboom.
Proyek yang dibangun sejak 2010 itu pada Lebaran tahun ini dipastikan bisa dioperasikan agar grand mark Wonogiri tidak hancur di mata publik.
“Kami sudah meminta kepada rekanan agar 27 Agustus mendatang pembangunan waterboom selesai dan bisa operasional,” tandas Pranoto.
Pernyataan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) itu disampaikan saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Rabu (24/8/2011).

Menurut mantan Kepala Bappeda Wonogiri ini, pihaknya telah menyiapkan berkas kerja sama. Berkas itu, ujarnya, akan segera diteken oleh investor dan Bupati agar pendapatan operasional bisa dinikmati oleh Pemkab maupun investor.
“Kami merencanakan pada 27 Agustus mendatang dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dan launching waterboom. Kami pun sudah meminta kepada pihak investor untuk menambah pekerja guna pekerjaan lembur,” tambahnya.
Lebih lanjut dikatakan oleh Pranoto, tahun ini pihaknya memiliki slogan untuk memasarkan pariwisata di Wonogiri, yakni wonderful Wonogiri.
Sumber : Solopos.com

1 komentar:

Posting Komentar